Tuesday 2 April 2019

Selain menangis, ternyata ini penyebab mata bengkak

By Dede  |  23:35 No comments
Selain menangis, ternyata ini penyebab mata bengkak,- kulit di sekitar area mata sangatlah tipis dan sensitif. Sehingga daerah ini mudah sekali bengkak bahkan tanpa Anda sadari. Walaupun mata bengkak bukanlah masalah yang serius, namun pemahaman akan penyebab mata bengkak mampu membantu Anda menyingkirkan gangguan mata ini.

Inilah penyebab mata bengkak yang jarang Anda sadari

Gen
Pada sebagian orang, mata bengkak dan muncul lingkaran gelap di bawah mata bisa disebabkan oleh gen yang ada di dalam tubuh mereka.

Makanan asin
Tingginya kandungan sodium yang ada di dalam makanan asin, mampu mengunci cairan di dalam tubuh. Dengan demikian mampu berimbas pada mata dan menyebabkan mata bengkak.

Flu atau infeksi sinus
Saat Anda sedang flu dan menggigil, kemungkinan mata Anda bisa menjadi bengkak. Sebab ketika Anda menggigil maka akan terjadi retensi cairan di sekitar mata yang membuat mata terlihat bengkak.

Kurang tidur
Tidak cukup tidur yang disebabkan karena lembur bisa menyebabkan ketegangan mata. Dan pada akhirnya mata Anda akan bengkak.

Mata yang bengkak memang sangat mengganggu penampilan. Namun ketika gangguan ini datang, Anda bisa meredakannya dengan cara alami. Salah satunya adalah dengan menggunakan teh celup sebagai kompres mata

Baca juga:

Obat Jantung Bengkak Tradisional

Author: Dede

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments:

TOP