Wednesday 3 April 2019

Tips mengurangi kelebihan asam urat di darah

By Dede  |  18:48 No comments
Tips mengurangi kelebihan asam urat di darah,- kelebihan asam urat dalam darah akan menyebabkan kristalisasi di sekitar sendi, yang sering di sebut gout. Penyakit tersebut dipengaruhi oleh gaya hidup dan pola makan. Kristalisasi asam urat yang menumpuk di sekitar sendi dapat menimbulkan rasa sakit yang luar biasa.
Cara untuk menghilangkan kristalisasi asam urat biasanya melibatkan perubahan gaya hidup, terutama kebiasaan makan. Ada beberapa makanan yang bisa meningkatkan risiko serangan gout dan mereka tentu harus dihindari. Di sisi lain, ada makanan yang dapat mengatasi kondisi tersebut dan juga membantu mencegah kristalisasi asam urat.
Menurut sebuah studi , makanan kaya alkali dapat menghilangkan asam urat dalam darah. Yang berarti itu bisa mencegah terbentuknya kristal asam urat dalam sendi. Makanan kaya alkali memiliki pH tinggi atau kandungan asam yang rendah. Berikut adalah beberapa makanan kaya alkali yang dapat Anda konsumsi untuk menghilangkan asam urat dalam darah.
Tahu
Kacang hijau
Wortel
Sayuran berdaun hijau
Tomat
Paprika kuning dan merah
Labu
Mentimun
Kubis
Selada
Bawang putih
Rumput laut kering
Minyak zaitun
Gout menimbulkan rasa sakit yang luar biasa pada sendi. Jadi perbanyak konsumsi makanan beralkali untuk mengurangi asam urat dalam darah.
 
Baca juga:
 
 
Author: Dede

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments:

TOP