Monday 11 February 2019

Obat Mata Bengkak Tradisional Di Apotik Termutakhir

By Dede  |  17:46 No comments
Solusi obat mata bengkak tradisional di apotik termutakhir dengan menggunakan bahan bahan alami tanpa efek samping yang berbahaya.

Sekilas tentang mata bengkak:

Hal pertama yang akan di rasakan jika mengalami mata bengkak yaitu merasa tidak nyaman dan menghalai pernghilatan kita sehingga tidak bebeas bekperesi terutama pada bagian mata kita di karenakan mata kita bengkak.

Berikut Penyebab Mata Bengkak : 

Maksud mata bengkak disini adalah karena bengkaknya kelopak mata, hal ini dapat terjadi ketika ada peradangan atau kelebihan cairan (edema) pada jaringan ikat di sekitar mata. Mata bengkak bisa menyakitkan dan tidak menyakitkan, dan mempengaruhi baik kelopak mata atas maupun bawah.

Pembengkakan pada kelopak mata dapat disebabkan oleh kondisi ringan seperti setelah menagis atau alergi, tetapi juga bisa menjadi tanda suatu masalah kesehatan yang berpotensi mengancam penglihatan yang lebih serius, seperti selulitis orbital, penyakit Graves dan herpes okular.


Obat Mata Bengkak Tradisional Dengan SM-F

Obat Mata Bengkak Tradisional,- kami merekomendasikan SM-F kepada anda, Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari bahan alami yang memiliki banyak khasiat yang mampu mengobati mata bengkak secara efektif.
SM-F merupakan produk herbal dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang diformulasikan khusus untuk mencegah dan mengatasi permasalahan pada mata. SM-F ini di produksi dengan menggunakan teknologi Nano, sehingga SM-F ini bisa membantu proses penyerapan dalam tubuh menjadi lebih cepat.

Komposisi Walatra Sehat Mata Softgel Dan Manfaatnya:

  • Green Tea 10%.- Sebuah studi terbaru dari Biosyntrx Nutritional Biotechnology bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering. Hal ini terutama disebabkan dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya.
  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5 %,- Bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas.
  • Ekstrak Blueberry 40%.- Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan yang terjadi pada mata. Menurut majalah "Life Extension", blueberry memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata bahkan melebihi apa yang belum diketahui.
  • Ekstrak Jeruk Bergamot 5%.- Bergamot mengandung Vitamin C, yaitu vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Mengkonsumsi vitamin C jangka panjang dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.
  • Ekstrak Wortel 10%.- Sudah tidak asing lagi dengan khasiat wortel bagi kesehatan mata. Wortel adalah sumber karoten dan beta karoten yang telah diubah menjadi vitamin A yang berkhasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah rabun senja. 
  • Ekstrak Biji Anggur 20%.- Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 "Current Eye Research" menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur dapat melindungi sel-sel di retina, yang bagus untuk meningkatkan kemampuan mata dalam membedakan warna dan dalam melihat saat kondisi kurang cahaya. 
  • Ekstrak Goji Berry 5%.- Buah goji memiliki kandungan yang bernama lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia. 
  • Esktrak Ginkgo Biloba 2,5%.- Ginkgo sangat bermanfaat bagi kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.
  • Ekstrak Bunga Canola 5%.- Journal of Internal Medicine pada tahun 2011 – Beberapa peneliti menemukan kandungan minyak Canola terdapat lemak tak jenuh yang dipercaya mampu menurunkan kolesterol LDL dan melancarkan peredaran darah yang tersumbat disekitar mata.
  • Ekstrak Alpukat 5%.- Buah alpukat mempunyai kandungan lutein paling tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Fungsi lutein yaitu mencegah degenerasi makula dan mata katarak. Selain itu juga berperan aktif sebagai penyerap nutrisi seperti halnya alfa dan betakaroten yang berkhasiat membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik.
Dengan semua komposisi yang ada didalam SM-F, membuat SM-F menjadi pilihan tepat untuk mengobati mata bengkak.

Legalitas POM TR 183 312 011

Isi : 100 Softgel

Aturan Konsumsi :

[*] Anak : 2x Sehari 1 Softgel.
[*] Dewasa : 2x Sehari 2 Softgel.

PERHATIAN! Jika penyakit yang diderita sudah sangat parah, maka Anda dapat menambah dosis konsumsi.

Testimoni SM-F/ Walatra Sehat Mata:




Anda tak perlu khawatir untuk berbelanja online pada kami, karena kami akan menerapkan sistim pengiriman yang aman yakni ” KIRIM BARANG DULU & TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI “ ( 100% terjamin aman dari penipuan ) *layanan ini hanya berlaku untuk pemesanan 1 botol saja. Namun jika Anda memesan 2 botol ke atas, maka Anda perlu trasnfer terlebih dahulu minimal setengahnya kepada kami dan sisanya bisa Anda lunasi setelah obat SM-F sampai ke tangan Anda.

Cara Pemesanan SM-F:
Ketik Kode Pemesanan SM-F : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
SM-F: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.2442.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5 

Ingat Cantumkan kode SM-F 

PERHATIAN!"SM-F" adalah kode format pemesanan Walatra Sehat Mata yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Setelah SMS pemesanan kami terima, maka akan kami balas SMS pemesanan tersebut dengan balasan berupa jumlah harga dan ongkos kirim serta nomor rekening untuk melakukan pembayaran. Jika DEAL, maka obat SM-F yang anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman TIKI, JNE, POS, maupun J&T yang kredibitasnya sudah tak perlu kita ragukan lagi.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami dengan stok paling baru dan pesanan pasti sampai. Terima Kasih Atas Minat dan Kepercayaannya.

baca juga:

http://monsterhighblogsmania.blogspot.com/

http://obatpenebalandindingrahim9.blogspot.com/

http://obatmatakuningalami.blogspot.com/2019/02/sayangi-ginjal-anda-dengan-makanan-ini.html

Author: Dede

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments:

TOP